Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Memeriksa secara Manual Versi Terbaru Mozilla Firefox

Cara Memeriksa secara Manual Versi Terbaru Mozilla Firefox-adalah browser yang dikeluarkan oleh Mozilla Application Suite dan dimiliki oleh Mozilla Corporation. Blake Ross adalah pemuda jenius yang menciptakan Mozilla, fasilitas penjelajah internet. Mozilla diluncurkan untuk umum pada November 2004. Mozilla kemudian digabungkan dengan Firefox, program yang diciptakannya bersama Dave Hyatt. Maka, setelah itu, namanya menjadi Mozilla Firefox. Pada dasarnya, mozilla firefox akan mempebarui dirinya sendiri secara otomatis, namun pada kali ini saya akan menjelaskannya secara manual. Anda dapat memeriksa versi terbaru dari software ini setiap saat.
Berikut cara yang bisa anda gunakan untuk Cara Memeriksa secara Manual Versi Terbaru Mozilla Firefox:
1. Di bagian atas Jendela Firefox, klik tombol Firefox, pindah ke menu Help (Bantuan), lalu pilih About (Tentang) Firefox. Untuk Windows XP: Pilih menu Help (Bantuan), lalu pilih About (Tentang) Firefox
2. Jendela About Firefox akan terbuka dan Firefox akan langsung memeriksa versi baru. Jika versi baru
tersedia, versi baru tersebut akan langsung diunduh secara otomatis. Jika Firefox sudah dalam versi terbaru, cukup tutup jendela About Firefox window.

3. Jika unduhan selesai dan siap dipasang, klik tombol Restart to Update (Mulai Ulang untuk Memperbarui). Firefox akan dimulai ulang dan pembaruan akan diinstal

Sekian Cara Memeriksa secara Manual Versi Terbaru Mozilla Firefox, jika ada yng kurang tolong dikomentari di kotak komentar !!

Share this